Kepala KUA Talo Kecil Hadiri Undangan PAW Kades Bakal Dalam

Kepala KUA Talo Kecil Hadiri Undangan PAW Kades Bakal Dalam

            Seluma (Inmas) – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antar umat beragama khususnya di Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo Kecil Bambang Hendarto, S.HI tidak hanya memberikan pelayannan di Kantor KUA akan tetapi di luar juga aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilaksankan oleh pemerintah daerah terbaru beliau menghadiri Pergantian Pengurus BPD Desa Bakal Dalam yang sekaligus menjadi rohaniawan dalam kegiatan itu.

            Kegiatan PAW itu terselenggara atas kerja sama Kecamatan Talo Kecil dengan Kepala Desa Bakal Dalam, pengambilan sumpah dilangsungkan di ruang aula Kantor Camat yang dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Tokoh masyarakat serta Camat Kecamatan Talo Kecil yang melantik.

            Dikatakan oleh Kepala KUA Talo Kecil usai menghadiri acara tersebut kami sebagai diberi amanah untuk bertugas di Kecamatan dan langsung melayani masyarakat banyak sekali kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan dan juga umum. Ujarnya.

            “ Kita semua wajib mengedepankan pelayannan sebagai mana yang telah tertanam di diri kita yaitu LIMA Nilai Budaya Kerja ASN Kementerian Agama” Ungkapnya.

            Beliau juga menambahkan selain ASN ada juga Penyuluh Non PNS mereka itu sangat membantu tugas kita, untuk itu khususnya di KUA Kec. Talo Kecil kedepannya agar di tambah jumlah anggota PAI diharapkan dapat meningkatkan kinerja kita secara bersama. Harapnya.

Bagikan :