Siap Tempur,Tim Rebana BS Giat Berlatih

Siap Tempur,Tim Rebana BS Giat Berlatih

Bengkulu Selatan (Inmas) -- Dibawah pimpinan Ny.Usna Delfita Arsan Tim Rebana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menyatakan kesiapannya untuk "Bertempur" pada puncak HAB (Hari Amal Bhakti)  yang ke-72 yang akan di Selenggarakan di Kabupaten Kaur mendatang. 

"Untuk Formasi sudah kami susun, InshaaAllah kami siap untuk maju "Bertempur" di Kabuapten Kaur nanti" ungkap Ny. Usna. Sebagai bentuk keseriusan latihan rutin juga dilaksankan 3 kali dalam 1 minggu yaitu pada hari Selasa,Rabu dan Kamis. 

"Latihan ini penting guna menyatukan gerak dan menyelaraskan tabuhan, semakin banyak berlatih mudah-mudahan kita akan semakin kompak" kembali ny. Husna menjelaskan. 

Selanjutnya selaku Penasehat Darmawanita Persatuan Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menyampaikan rasa gembiranya akan semangat berlatih ibu-ibu Dharmawanita Kemenag Bengkulu "Saya sangat gembira melihat semangat dan kekompakan ibu-ibu Darmawanita kita, mudah-mudahan dengan semangat yang tinggi akan membawa kita kepada gelar juara nanti" harap H.Arsan. (Dina) 

Bagikan :