Pastikan Kesehatan Siswa, MIN 2 Benteng Jalin Kerjasama dengan Puskesmas Bentiring

Pastikan Kesehatan Siswa, MIN 2 Benteng Jalin Kerjasama dengan Puskesmas Bentiring

Bengkulu (Inmas) guna memastikan kesehatan siswa-siswi, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah menjalin kerjasama bersama Puskesmas Bentiring.

Pemeriksaan ini bersifat menyeluruh yang diawali dengan intervieuw terhadap siswa dengan menanyakan riwayat penyakit yang pernah diderita oleh siswa, atau mungkin ada yang alergi obat-obatan.

Kepala MIN2 Benteng Izhar, S.Pd menjelaskan bahwa kita memang sudah menjalin kerjasama ini sudah cukup lama, dan ini sudah menjadi agenda rutin MIN2 Benteng dan Puskesmas guna memastikan kesehatan siswa-siswi di Madrasah kita.

“kegiatan pemeriksaan ini memang rutin kita selenggarkan, dengan harapan dapat mengantisipasi kemungkinan berbagai penyakit yang berbahaya, dan perlu kita dekteksi sejak dini. Jelas Izhar.

Turut hadir dalam kegaitan tersebut Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal,S.Pd.I.,M.Pd.

“mewakili Kepala Kemenag Benteng, kita perlu mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan ini bisa manjadi contoh untuk sebagian Madrasah yang lainnya. Ungkap Rizal.(Bobi)

Bagikan :