Mushalla MIN 5 Benteng Sudah Di Fungsikan

Mushalla MIN 5 Benteng Sudah Di Fungsikan

Bengkulu (Inmas) Pembangunan Mushalla Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah sudah mencapai 80 ?n sekarang sudah bisa di fungsikan dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Dijelaskan oleh Kepala MIN 5 Benteng Rahman Umar, M.Pd bahwa pembangunan Mushalla yang berukuran 6x6 ini adalah atas swadaya masyarakat sekitar dan kerjasama badan Komite dengan dewan guru dan wali kelas.

“pembangunna Mushalla ini kita bangun secara swadaya dan memang menelan waktu yang cukup lama, aka tetapai atas kesabaran dan keuletan tim Alhamdulillah akhirnya Mushalla yang diberi nama Miftahurrahman ini sudah mencapai tahap 80 ?n sudah bisa digunankan untuk kegiatan keagamaan bagi siswa. Ungkap Rahman Umar.

Ada beberapa agenda kegiatan yang sudah kita musyawarahkan bersama dewan guru demi menambah wawasan ilmu keagamaan para siswa, diantaranya program shalat Dhuha berjamaah, Shalat Zuhur, pembinaan tahfidz Quran dan pembinaan seni baca Al-Quran, termasuk latihan Muhadarah.Tambah Rahman Umar.

Harpan kita kedepan dengan keberdaan Mushalla ini mudah-mudahan bisa menjadi wadah bagi siswa-siswi untuk menambah pengetahuan dibidang keagamaan, karena membekali mereka sejak usia dini adalah tanggung jawab kita bersama. Tutupnya.(Bobi)

Bagikan :