Kepala KUA Kec. Air Rami Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Perahu Untuk Nelayan

Kepala KUA Kec. Air Rami Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Perahu Untuk Nelayan

 

Mukomuko (Inmas) -- Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Air Rami Rio Smitoa, SHI beberapa hari yang Lalu menghadiri acara penyerahan bantuan untuk nelayan berupa perahu mesin dan alat tangkap ikan kepada nelayan Desa Air Rami Kecamatan Air Rami.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Air Rami tepatnya di Pantai Agam tersebut dihadiri langsung oleh  Bupati Mukomuko, Direktur Cabang BI, Kepala Desa, Kepala Instansi, Tokoh-tokoh Masyarakat, perwakilan dari bank-bank di mukomuko dan para tamu undangan serta tidak lupa Para Nelayan yang tergabung dalam kelompok Cinta Bahari yang akan menerima bantuan dari Bank BI berupa perahu mesin dan alat tangkapnya.

Dalam acara tersebut Ka KUA Kecamatan Air Rami bertindak sebagai pembaca Do’a yang di tunjuk langsung oleh direktur cabang BI, berharap semoga dengan bantuan yang diberikan ini para nelayan di desa Air rami ini dapat bermanfaat dan dapat membantu perekonomiannya.

Adapun bantuan yang diterima berupa perahu mesin dan alat tangkap sebanyakk 12 Unit, ini merupakan langkah dari Bank BI untuk memajukan ekonomi masyarakat terutama masyarakat ekonomi randah seperti nelayan khususnya di kecamatan Air Rami. (tisna).

Bagikan :