Ingin Tampil Maksimal, DWP Kemenag Kaur Latihan Qasida Rebana

Ingin Tampil Maksimal, DWP Kemenag Kaur Latihan Qasida Rebana

Kaur (Inmas) – Sebagai upaya untuk meningkatkan kreatifitas pengembangan seni budaya islam, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur rutin melakukan latihan Qasida Rebana.

Selain itu, latihan juga di gelar untuk memberikan penampilan terbaik pada Hari Amal bhakti Kementerian Agama tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur pada Januari 2018 mendatang.

Ketua DWP Kemenag Kaur Ny. Miniarti Sipuan, SPd. Aud mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengasah kemampuan anggota Dharma Wanita didalam mengembangkan bakat, khususnya kesenian Islam yakni alat musik rebana. Latihan dilaksanakan secara rutin, yakni setiap hari Jumat pagi, bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

Sementara itu Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM memberikan apresiasi atas kesungguhan dan kekompakan anggota DWP Kemenag Kaur dalam menggelar latihan. Ia berharap, dengan latihan rutin yang dilaksanakan, tim rebana DWP Kemenag Kaur dapat tampil maksimal pada lomba rebana dan qasidah  pada Hari amal bhakti Kementerian Agama tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur . (Puji**)

Bagikan :