Tim Tari MTsN 1 Kota Bengkulu Jawara Lomba Tari Kreasi Daerah

Tim Tari MTsN 1 Kota Bengkulu Jawara Lomba Tari Kreasi Daerah

Kota Bengkulu (Inmas) -- Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Dimana, dalam ajang Lomba Tari Kreasi Daerah yang digelar Institus Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu dalam rangka Gebyar Hari Bahasa tanggal 27-28 Oktober 2017 lalu. Tim Tari perwakilan MTsN 1 Kota Bengkulu berhasil mendapat Juara I.

Dalam lomba ini, MTsN 1 Kota Bengkulu mengirimkan 2 tim. Dan satu tim berhasil menjadi jawara. Adapun judul tari yang dibawakan adalah Tari Lenggang Serawai. Yang diangkat dari keceriaan remaja dan masyarakat Serawai dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Disampaikan oleh penanggungjawab Tim Tari MTsN 1 Kota Bengkulu, Rismayenti, M.Pd serta penata tari Agustina, S.Sn yang mendampingi peserta saat tampil. Bahwa, penampilan tim tari dari MTsN 1 Kota Bengkulu ini mendapat kan sambutan meriah dari penonton. Dan layak mendapatkan kemenangan.

Dengan kemenangan ini, tim tari MTsN 1 Kota Bengkulu berhak menerima Piala yang diberikan secara langsung oleh Rektor IAIN pada penutupan acara hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 lalu.

Menanggapi prestasi yang diraih ini, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Karmila, M.Pd meyampakan rasa bangganya. serta ucapan terima kasih kepada siswi yang telah mengharumkan nama MTsN 1 Kota Bengkulu. Hal ini Beliau sampaikan pada acara penyerahan piala serta medali kepada para pemenang yang dilaksanakan di lapangan MTsN 1 Kota Bengkulu selepas pelaksanaan upacara bendera hari Senin tanggal 06 November 2017.  (Popi)

Bagikan :