Kanwil Kemenag Bengkulu Monev BOS dan PIP di MTsN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas) -- Senin 6 November 2017 Tim dari kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang berjumlah empat orang menyambangi kantor MTSN 1 mukomuko untuk melaksanakan kegiatan Monitoring realisasi Dana BOS dan Penyaluran PIP semester dua Tahun 2017.

Empat orang tim tersebut adalah Okti Zulenisari, M.Pd selaku Kasi Kesiswaan, Inda Ikati JFU Pengevaluasi Pendidik, Hasan Rahmat dan Mimi Maryani JFU bidang Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Madrasah Bapak Sudirman, S.Ag, M.Pd didampingi Kepala Tata Usaha MTsN 1 Mukomuko Ibu Hafni Yarti, S.Sos.I dan Bendahara MTsN 1 Mukomuko Suswanti, S.Pd.I menyampaikan bahwasannya untuk MTsN 1 Mukomuko Realisasi dana BOS adalah Rp. 325.984.950 dengan kuota siswa 440 siswa dan anggaran Rp.389.848.000.

Sementara untuk PIP realisaasi sudah seratus persen dengan kuota siswa 17 siswa dengan anggaran Rp. 12.750.000.

Pada kesempatan tersebut bapak Sudirman juga menyampaikan kekecewaannya terhadap kuota siswa penerima PIP, karena yang di usulkan pada penyusunan anggaran tahun 2017 sebanyak 120 siswa tetapi yang menerima hanya 17 siswa saja dan untuk tahun anggaran tahun 2018 kita mengusulkan 131 siswa. Ungkapnya.

Bendahara MTsN 1 Mukomuko juga menambahkan untuk penyaluran dana BSM tidak ada kendala semuanya lancar dengan menunjukan laporan petanggung jawabannya yang sudah selesai.

Setelah mendapatkan laporan realisasi dana BOS dan realisasi PIP MTsN 1 Mukomuko Tim Monev tersebut mohon pamit karena akan kesekolah MIN Sibak dan MAN I Mukomuko dengan tujuan yang sama.(remol)

Bagikan :