Kepala MIN 2 Rejang Lebong Ikuti Kegiatan Pendampingan K 13

Kepala MIN 2 Rejang Lebong Ikuti Kegiatan Pendampingan K 13

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka meningkatkan profesional guru madrasah dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang menggunakan kurikulum 2013, semua guru harus dibekali dengan kompetensi yang memadai, terutama kompetensi pedagogik, profesionalisme, kepribadian, dan sosial.

Khusus pendalaman kompetensi pedagogik yang merujuk kepada kurikulum 2013. Diadakan pendampingan k13 khusus kepala madrasah se- kabupaten Rejang Lebong yang dibuka oleh kepala kantor kemenag Rejang Lebong, Drs.H. Tasri, MA. Dalam arahannya kepala kemenag Rejang Lebong, mengajak seluruh komponen terkait untuk bekerja sama dalam meningkatkan kompetensi pengawas, guru, siswa, sehingga madrasah dapat menciptakan bibit- bibit unggulan. Beliau mengingatkan agar memanfaatkan kondisi masing-masing dengan serius, sebelum datang penyesalan di masa yang akan datang.

Kegiatan Pendampingan K 13 ini diadakan di MAN 1 Rejang Lebong, selasa, 07 Nopember 2017. Para peserta terdiri dari pengawas, kepala Madrasah se-Kabupaten Rejang Lebong. Nara sumber yang mengisi kegiatan tersebut merupakan pakar Kurikulum 2013 yang memiliki sertifikat nasional.

Kepala MIN 2 R L Yuhmir, M.Pd.l, sanggat mengharapkan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan peningkatan kompetensi guru, khususnya kepala Madrasah sehingga dapat dibagikan kepada guru di Madrasahnya masing-masing.( Agustori )

Bagikan :