KUA Seluma Kota Wisuda 120 Orang Santri

KUA Seluma Kota Wisuda 120 Orang Santri

            Seluma (Inmas) – Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma pada Tanggal 02 Nopember 2017 menyelenggarakan kegiatan Wisuda Santri yang berjumlah 120 orang Anak – anak TPQ se – Kecamatan, kegiatan itu terselenggara atas kerja sama anggota Penyuluh Agama Islam (PAI) dan kedua orang tua wali santri. 

            Acara itu dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Ketua MUI Kabupaten, Kasi Bimas Islam, Camat Kecamatan Seluma Kota,Tokoh Agama dan Orang Tua wali Santri.

            Dalam sambutan Kepala KUA Kecamatan Seluma Kota H. Bunyani, S.Ag beliau berkata pada hari ini kita semuanya patut bersyhukur atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan lancar. Ucapnya.

            Lanjutnya. Wisuda Santri baru kali ini terlaksana di KUA Kecamatan Seluma selama kepemimpinan saya dan ini bukan keberhasilan KUA akan tetapi kerjasama PAI yang telah menampakkan tugasnya di Masyarakat. Paparnya.

            Untuk itu kita semua wajib mendukung program kerja PAI dalam memberikan pelayannan serta Integritas dan juga program kerja Kementerian Agama. Pungkasnya.

            Sementara itu Ketua Panitia dalam kegiatan wisuda santri, Agustoni, S.HI menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, semoga ditahun berikutnya santri kita lebih banyak dan bisa memahami Al – Qur’an, hingga akhirnya bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Seluma dalam kegiatan MTQ baik di Provinsi maupun Nasional nantinya.

            Wisuda Santri itu berlangsung selama 2 jam lamanya setelah itu di lanjutkan dengan acara photo bersama serta makan bersama.

Bagikan :