MAN BS Pentaskan Kreativitas Islami

MAN BS Pentaskan Kreativitas Islami

Bengkulu Selatan (Inmas), Seperti biasa MAN Bengkulu Selatan menyajikan hiburan menarik dalam kegiatan rutin hari Jumat yaitu pentas kreativitas Islami yang berlangsung di Aula MAN Bengkulu Selatan.

Pada hari ini, Jumat (03/11) siswa/i dari kelas X IPS mendapatkan kesempatan untuk menampilkan kreativitas mereka yang dinahkodai oleh Herlina,S.Pd sebagai wali kelas.

Siswa/i kelas X IPS menyajikan drama komedi musikal yang berjudul “Icak-Icak Gaul” dengan alur cerita yaitu seorang pemuda yang terjerumus ke dunia narkoba karena salah pergaulan, narkoba adalah gaul, itulah persepsi pemuda tersebut. “Saya puas dengan penampilan mereka, walau pun hanya dalam dua hari ini mendapatkan jatah untuk latihan namun penampilan mereka sangat bagus, good job,” tukas Herlina selaku wali kelas X IPS yang sekaligus sebagai guru mata pelajaran Bahasa Inggris.

Herlina sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Pentas Kreativitas Islami, selain bagus untuk menggali potensi siswa, menurut Herlina pada saat inilah seorang wali kelas bisa mengakrabkan diri dengan siswa/i yang dinaungi.

“Semoga siswa/i MAN Bengkulu Selatan tidak bosan dan tetap menampilkan yang terbaik serta jiwa yang tidak mau kalah dengan penampilan kelas yang lain dalam kegiatan Pentas Kreativitas Islami yang kita adakan setiap hari Jumat ini,” tambah Herlina. (Diego)

Bagikan :