Pejabat Jajaran Kemenag Seluma Hadiri Undangan Kepala Kemenag Lebong

Pejabat Jajaran Kemenag Seluma Hadiri Undangan Kepala Kemenag Lebong

Seluma (Inmas) – Jajaran Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Undangan yang diselenggarakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dalam rangka Silaturrahmi seluruh Kemenag Kabupaten / Kota pada tanggal 31 Oktober 2017 Jam 09.00 WIB, Turut hadir pada acara itu Kepala Kmeenag Kabupaten Seluma, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Kepala KUA dan ASN yang bertugas di Kemenag Kabupaten Seluma.

            Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar Kementerian Agama se – Provinsi Bengkulu.

            Dalam sambutan Kepala Kemenag Lebong Dr. H. Joni Muslimin beliau banyak bersyukur dan berterima kasih atas kerja sama serta mengucapkan permohonan maaf kalau dalam penyambutan kurang berkenan, sebagai tuan rumah inilah yang dapat kami berikan. Ucapnya.

            Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum hal ini penting dilaksanakan bukan hanya di Kemenag Lebong saja akan tetapi seluruh kemenag Kab/Kota menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Ungkapnya.

            Lebih lanjut beliau menyampaikan dengan adanya silaturrahmi ini kita dapat banyak pengalaman dan perbandingan antara Kantor Kemenag di masing – masing daerah, saya juga berharap apa yang patut di contoh maka kami sebagai yang dituakan di Kemenag masing – masing Kab/Kota akan selalu mengadakan perbaikan. Tuturnya.

            Beliau juga menghimbau kepada semua Kepala KUA khususnya di Kabupaten Seluma setelah mengadakan silaturrahmi ini dapat meningkatkan kinerja serta keindahan Kantor di masing – masing KUA Kecamatan. Himbaunya.

            Acara itu diakhiri dengan makan bersama serta hiburan serta diskusi anatar Pejabat Kemenag se Prov. Bengkulu.

Bagikan :