Bangun Lapangan Serba Guna MTsN 6 Mukomuko Goro Bersama

Bangun Lapangan Serba Guna MTsN 6 Mukomuko Goro Bersama

Mukomuko (Inmas) -- Wali siswa MTsN 6 Mukomuko mengadakan gotong royong untuk membuat lapangan serbaguna, kegiatan ini dilakukan selama 4 hari dimulai dari hari senin sampai kamis. Dan diikuti seluruh wali siswa MTsN 6 Mukomuko. (2/11).

kepala MTsN 6 Mukomuko Drs. Ibnu Hibsam, M.Pd mengatakan bahwa pembangunan lapangan serbaguna ini merupakan tanggung jawab kita bersama, karna dengan pembangunan lapangan serbaguna ini dapat membantu kegiatan siswa/i MTsN 6 Mukomuko di luar lapangan, seperti upacara bendera, olah raga dan lain sebagainaa.

“Ini merupakan bagian dari tanggung jawab kita bersama, Dari itu diharapkan kepada seluruh guru, karyawan dan wali siswa untuk memasang niat yang ikhlas, agar pekerjaan kita tidak berbuah letih dan lelah saja, akan tetapi bernilai ibadah dan dapat memeajukan Madrasah ini.

Kepala Madrasah menambahkan bahwa tahapan pembangunan lapangan serba guna tersebut. Mulai dari pengecoran dan finalisasi. Diharapkan nanti lapangan ini berguna bukan saja untuk pembinaan siswa, namun untuk kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya. ungkapnya (Sri).

Bagikan :