KUA Kota Padang Rejang lebong Safari Jumat Bersama MUI

KUA Kota Padang Rejang lebong Safari Jumat Bersama MUI

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka mensukseskan visi dan misi Pemerintah Daerah Rejang Lebong menuju masyarakat yang religious Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama dengan Kepala KUA Kota Padang, melangsungkan safari Jumat  di masjid Jamik Desa Kepala Curup.

Bulkis S. Th. I. MHI, Kepala KUA  Kota Padang  yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Komisi Dakwah MUI  Rejang lebong menjelaskan, bahwa safari jumat tersebut dilaksanakan di desa-desa terpencil yang ada di Rejang lebong.

“Sebagai bentuk partisipasi kita dari KUA  Kota Padang,  dan saya sebagai Ketua Dakwah MUI Rejang Lebong, dalam mensukseskan visi misi Pemda RL, dalam mengajak masyarakat yang Religius, maka safari Jumat ini akan dilaksanakan di masjid-masjid dan di desa-desa terpencil yang ada di RL, ” sampainya.

Adapun diantaranya, desa  Purwodadi, masjid Hidayatul Jiha, desa selamat Raharjo masjid Al-falah, desa Kampung Melayu masjid Al-Azhar, desa Sentral Baru masjid Al-muhajirin, desa Kampung Sajad MASJID Nurul Iman,  desa Air Mundu masjid Nurul Islam, desa Barumanis Masjid Nurul iman.

“Kegiatan ini berlangsung terhitung dari tanggal 3 November 2017 dan serentak dilaksanakan di 7 desa tersebut, dengan narasumber yang berbeda, tidak hanya  di 7 masjid itu saja tapi masih banyak lagi yang lainnya yakni mencapai  32 masjid lainnya” jelasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Kepala KUA  Kota Padang  yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Komisi Dakwah MUI  Rejang lebong, berharap melalui kegiatan tersebut visi misi Pemda RL  dapat  tercapai. (Azizah)

Bagikan :