Cek Kualitas Dan Kehalalan Ka. KUA Kec. Pondok Suguh Kunjungi Depot Air Isi Ulang

Cek Kualitas Dan Kehalalan Ka. KUA Kec. Pondok Suguh Kunjungi Depot Air Isi Ulang

Mukomuko (Inmas) -- Pada Hari Selasa 31 Oktober 2017 Ka. Kua kec. Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd mengadakan kunjungan kedepot isi ulang yang ada di Kec. Pondok Suguh.

Adapun jumlah depot isi ulang air meneral di kecamatan pondok suguh sementara sebanyak empat lokasi. Kunjungan ini dilakukan dengan maksud untuk melaukan sosialisasi apakah depot isi ulang air meneral ini sudah diaudit oleh LPOM guna untuk memperoleh sertifikat halal atau belum.

Selain itu Sosialisasi ini juga dilakukan Karna usaha ini sangat erat dengan kesehatan dan kehalalan untuk di konsumsi oleh konsumen, seperti sumber airnya,  lingkungan,  cara pengelolaan dan peralatan filternya perlu ada standar yang resmi dan halal. 

Dalam kesempatan ini ka. KUA menyampaikan dengan harapan pengusaha ini ingin untuk diaudit dan berupaya untuk memenuhi standar yang resmi, dengan demikian usaha yang mereka lakoni juga akan bertambah nilai kebaikannya jika usahanya telah diaudit.

Kepala KUA berharap mudah mudahan sehubungan dengan produk halal di Kec. Pondok Suguh setiap usaha dapat melakukan pengecekan dari LPOM agar setiap usaha dapat memenuhi standar kesahatan dan kehalalannya terjamin. Harapnya. (tisna).

Bagikan :