Siswa MAN Kaur Utusan Fahmil Quran Kabupaten Kaur raih Juara I

Siswa MAN Kaur Utusan Fahmil Quran Kabupaten Kaur raih Juara I

Kaur (Inmas) – Tiga Siswa Madrasah Aliyah (MA) Negeri Kaur yang menjadi utusan Kabupaten Kaur untuk cabang Fahmil Quran Putri, pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXXIII tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2017, keluar sebagai juara I, setelah menghadapi Bengkulu Selatan dan Rejan­­­­g Lebong, pada babak final.

Setelah melewati ‘pertarungan’ yang cukup sengit, ketiga siswa MAN Kaur yakni  Libranika Dwi Niswati, Siti Soleha, Riska Ayu Kurnianti , berhasil  meraih nilai tertinggi 865 point.

Alhamdulilah, Fahmil Qur’an putri sudah selesai dilaksanakan dan utusan Kabupaten Kaur keluar sebagai juara I, disusul Bengkulu Selatan dan Rejang Lebong sebagai juara 2 dan 3,” ujar Pembimbing Bidang Musabaqah Cabang Fahmil Qur’an, Muflihah Fitriani kepada Humas, Selasa, (31/10).

Muflihah mengatakan bahwa, final cabang Fahmil Quran ini luar biasa, tanpa protes, dan persaingan di antara ketiga tim sangat ketat.

"Dan tidak disangka Kabupaten Kaur keluar sebagai juara, dan ketiga peserta merupakan siswa MAN Kaur, luar biasa," ungkapnya dengan haru. (Puji**)

Bagikan :