Ka.KUA Pondok Kelapa Membaur Membangun Bengkulu Tengah

Ka.KUA Pondok Kelapa Membaur Membangun Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Bertempat di desa pondok kelapa kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, pada selasa(31/10) kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI. Berkomitmen turut serta membangun Bengkulu Tengah dibidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan. 

Dalam acara tasyakuran yang digelar di rumah kediaman anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Sanusi Umar, berlangsung penuh keakraban dan suasana kekeluargaan. 

Acara dihadiri oleh bupati Bengkulu Tengah DR. H.  Fery Ramli, SH, MH. Beserta istri, para kepala Desa, Camat Pondok Kelapa, pengurus Organisasi Shiddiqiyyah Provinsi Bengkulu dan segenap undangan. 

Bupati dalam sambutannya mengajak masyarakat kecamatan Pondok Kelapa untuk bahu membahu mensukseskan pelaksanaan pembangunan di wilayah kecamatan Pondok Kelapa. 

"Pembangunan fisik di kecamatan Pondok Kelapa sudah berjalan baik melalui APBD, APBN, maupun dari dana Desa, untuk itu demi suksesnya program pembangunan kami berharap masyarakat berkontribusi turut mengawasi". sambut Fery. 

Sementara itu camat kecamatan Pondok Kelapa menyambut baik kehadiran bupati di acara syukuran warga desa Pondok Kelapa untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyadakat. (Amin) 

Bagikan :