Ukur Arah Kiblat, Tim Kemenag Mukomuko Kunjungi KUA Kec. Air rami

Ukur Arah Kiblat, Tim Kemenag Mukomuko Kunjungi KUA Kec. Air rami

Mukomuko (Inmas) -- Beberapa hari yang lalu penyelenggara syariah kemenag kabupaten Mukomuko melakukan kunjungan ke KUA kec. Air Rami, kunjungan dilakukan sebelum melakukan pengukuran arah kiblat beberapa masjid dan mushalla di kecamatan Air Rami..

Tim akan melakukan pengukuran arah kiblat di dua kecamatan yaitu di Kecamatan Air Rami, dan Kecamatan Malin Deman, untuk di Kecamatan Air Rami itu sendiri tim akan mengukur arah kiblat sebanyak 3 masjid dan 2 mushalla, sementara di Kecamatan Malin Deman akan melakukan pengukuran arah kiblat sebanyak 2 masjid.

Di Kecamatan Air Rami Tim di Dampingi Kepala KUA Kecamatan Air Rami mengunjungi tiga desa yaitu desa yang akan dilakukan pengukuran arah kiblat, diantaranya Desa Marga Mulya akan dilakukan pengukuran di tiga masjid, Dusun Pulau 1 Mushallah dan Rami Mulya 1 Mushallah.

Pengukuran arah kiblat di Kecamatan Air Rami tersebut di saksikan oleh Kepala KUA Kecamatan Air Rami dan Pengurus Masjid dan Mushallah setempat sehingga bisa memberikan informasi kepada masyarakat bahwa masjid dan mushallah tersebut telah di ukur dan hasil dari tim pengukur.

Pada kesempatan ini Kepala KUA kec. Air Rami Rio Smitoa mengucapkan terima kasih kepada tim dari kemenag yang telah melakukan pengukuran arah kiblat di Kecamatan Air Rami ini, semoga dengan pengukuran arah kiblat ini masyarakat tidak merasa ragu lagi dalam menentukan arah kiblat sehingga dapat meningkatkan kekhusukan masyarakat dalam melaksanakan shalat. (tisna).

Bagikan :