Kegiatan BKMT Di Hadiri KUA Kec. Air Rami

Kegiatan BKMT Di Hadiri KUA Kec. Air Rami

Mukomuko (Inmas) -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Air Rami Rio Smitoa, SHI Pada  hari Minggu, 22 Oktober 2017 tepatnya pukul 10.00 memenuhi undangan dari Ketua BKMT Kecamatan Air Rami dala kegiatan pengajian bulanan majelis Ta’lim Se-Kecamatan Air Rami.

Acara ini dilaksanakan di Desa Dusun Pulau tepatnya di Masjid Nurul Islam Dusun Pulau, Para Undangan yang hadir dalam acara ini diantaranya,  Imam Masjid Kecamatan, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Kepala Kua Air Rami Memberikan Motivasi agar para jamaah Majlis Taklim tetap Istiqomah mengikuti kegiatan Majelis Ta’lim karena Agama Mengajarkan bahwa Orang-orang yang berada dalam majelis ilmu maka malaikat akan memohon ampunan kepada Allah SWT atas kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat.

Selain itu dalam kesempatan ini juga Kepala KUA menyampaikan agar kita tetap menjaga ukhuwa menjalin silaturrahmi serta saling maaf-memaafkan sehingga tercipta masyarakat yang rukun.

Kegiatan ini merupakan kehadiran yang ke-Lima Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Rami dalam Acara Majelis Ta’lim mudah-mudahan Kehadiran Kepala Kua Kecamatan Air Rami juga merupakan motivasi yang besar bagi seluruh anggota majelis ta’lim.

Pada kegiatan Majelis Ta’lim Kali ini  sebagai penceramah di datangkan Ustadz dari Kecamatan Ipuh yaitu Al-Ustadz Alamsyah beliau bayak sekali menyampaikan motivasi agama untuk mencapai keridhaan Allah SWT, para Anggota Majelis Ta’lim sangat antusias mendengarkan tausiah Ustadz sehingga banyak pertanyaan yang di lontarkan dari Ibu-ibu majelis Ta’lim sebagai bukti bahwa mereka benar-benar antusias dalam mendengarkan tausiah dari Ustadz Alamsyah. (tisna).

Bagikan :