Meriahkan MTQ ke-33, Ka.Kemenag Mukomuko Hadiri Pawai Ta'aruf

Meriahkan MTQ ke-33, Ka.Kemenag Mukomuko Hadiri Pawai Ta'aruf

Mukomuko (Inmas) -- Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat provinsi Bengkulu ke-33 tahun 2017 di Kabupaten Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mumomuko Dra.H.Ajamalus,MH menghadiri acara pelepasan pawai Ta'aruf  yang merupakan salah satu cabang yang diperlombakan dan dinilai sebagai kemajuan daerah melalui promosi pawai pembangunan.

Pawai ta'aruf yang dilepas langsung oleh bupati Lebong Rojiansyah itu berlangsumg meriah dan duhadiri oleh unsur FKPD, para kepala dinas, kepala Kantor Kemenag se provinsi Bengkulu serta diikuti oleh seluruh elemen masyarakat kabulaten Lebong dan kafilah dari kabupaten/kota se provinsi Bengkulu.

Kepala Kemenag berharap agar pawai ta'aruf ini dijadikan sarana motivasi bagi setiap daerah untuk memajukan pembanguan di daerahnya masing-masing.

H. Ajamalus berharap dengan adanya pawai ta'aruf ini masing-masing kepala Kemenag Kabupaten/Kota dapat mengambil inspirasi untuk memajukan pembangunan dibidang agama  sehingga pasca MTQ ini dapat diimplementasikan, khususnya dalam peningkatan pemahaman dan pengamalan isi dan kandungan Al qur'an imbuhnya. (tisna)

Bagikan :