Kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko Targetkan Juara Umum

Kafilah MTQ Kabupaten Mukomuko Targetkan Juara Umum

Mukomuko (Inmas) -- Pimpinan kafilah MTQ kabupaten Mukomuko Drs.H.Ajamalus,MH yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko akan memaksimalkan penampilan peserta setiap cabang lomba yang dipertandingkan, hal ini bertujuan untuk meraih target memperoleh juara umum di even MTQ tingkat provinsi Bengkulu ke-33 tahun 2017 di Kabupaten Lebong ini.

Berkenaan dengan itu H. Ajamalus selaku pimpinan kafilah memerintahkan kepada semua official untuk memeberikan bimbingan dengan baik agar peserta  setiap cabang dapat mengikuti perlombaan secara optimal pintanya.

Salah seorang official sekaligus sebagai pelatih peserta MTQ dari kabupaten Mukomuko H.Bahrun, S.Ag, M.Pd mengatakan bahwa secara umum peserta kafilah sudah dalam keadaan siap mengikuti lomba, mereka dalam keadaan sehat dan fokus menghadapi perlombaan ini.

“Mereka sudah diberikan bimbingan dan pelatihan serta penanaman kekuatan mental spritual dalam mengahadapi perlombaan mereka sesuai sengan jadwal,” Ungkap H. Bahrun

Sementara itu hal senada juga disampakan kapala bagian kesra setda kab. Mukomuko Drs. H. Ansori bahwa semua peserta kafilah MTQ dari kabupaten Mukomuko sudah dalam keadaan siap tampil dan mereka sudah diberikan pembinaan yang cukup disaat Traening Centre tingkat kabupaten Mumomuko dengan mendatangkan pelatih dari provinsi Bengkulu tegas kabag kesra dengan penih keyakinan bahwa kafilah MTQ utusan kabulaten Mukomuko akan dapat meraih juara umum nantinya. (tisna).

Bagikan :