Ka.Kemenag Mukomuko Hadiri Pembukaan MTQ ke-33 di Lebong

Ka.Kemenag Mukomuko Hadiri Pembukaan MTQ ke-33 di Lebong

Mukomuko (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 pukul 20.30 WIB menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu ke-33 tahun 2017.

Acara pembukaan MTQ ke-33 tingkat Provinsi Bengkulu ini dilaksanakan dipanggung utama depan masjid agung Kabupaten Lebong yang dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd dan dihadiri oleh para Bupati dan Kepala Kantor Kemenag Seprovinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu dalam sambutannya mengharapkan agar pelaksanaan MTQ ke-33 tingkat Provinsi Bengkulu berjalan lancar. Oleh karena itu kepada para dewan hakim dan dewan juri untuk dapat melaksanakan tugasnya secara baik, amanah, jujur dan adil sehingga hasilnya nanti nenar-benar berkualitas dan dapat membawa nama baik Provinsi Bengkulu di even MTQ tingkat nasional di Sumatra Utara tahun 2018 nanti pinta Gubernur.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Mukomuko H. Ajamalus berharap agar peserta kafilah utusan kabupaten Mukomuko dapat tampil dengan baik dan maksimal sehingga dapat mengukir prestasi yang lebih baik dan dapat membawa nama baik kabupaten Mukomuko serta dapat mengikuti MTQ tingkat nasional nantinya.

Hal Senada juga disampakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko H. Safkani, SP, MM berharap agar kafilah Mukomuko dapat meraih prestasi dengan maksimal demi menjaga nama baik kabupaten Mukomuko apa lagi Mukomuko akan mempersiapkan sebagai tuan rumah pada MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ke-34 tahun 2018 nanti ujar Sekda berharap. (Tisna)

Bagikan :