MIN 2 Rejang Lebong ikuti seleksi pemain berbakat

MIN 2 Rejang Lebong ikuti seleksi pemain berbakat

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka persiapan menyambut  Hab kemenag  ke 72 yg akan di gelar pada bulan Desember 2017 yang akan datang, KKKMI dan KKGMI  Rejang Lebong mengadakan kegiatan  seleksi pemain berbakat. 

Kegiatan  KKKMI dan KKGMI  yang dilaksanakan kamis, 26 Oktober  2017, di MIS Nurul Kamal  berbeda dari yang biasanya.  Kegiatan dilaksanakan  di lapangan terbuka,  mengingat kegiatan yang  dilakukan tersebut untuk mencari para pemain yang memiliki talenta dibidang olahraga,  seperti cabang bola voly bal, sepak takraw, dan tenis  meja. 

Kegiatan diikuti oleh  seluruh MI di Rejang Lebong, yang terdiri dari 12 MI, negeri dan swasta. Penyeleksian  ini melibatkan seluruh guru,  yang berjumlah lebih dari 100 orang. 

Pusat kegiatan  dilaksanakan  di MIS Nurul Kamal dan berlangsung selama satu hari. Kegiatan berlangsung aman dan tertib,  setiap peserta dapat bertanding  dengan baik .  Penyeleksian para pemain ini disaksikan oleh para kepala MI dan Kepala Seksi Pendidikan  Madrasah  kantor kementerian Agama  Rejang Lebong.(Agustori) 

Bagikan :