10 Siswa Yatim Piatu MTsN 4 Mukomuko Terima Santunan dari Yayasan Karim Insani

10 Siswa Yatim Piatu MTsN 4 Mukomuko Terima Santunan dari Yayasan Karim Insani

Mukomuko (Inmas) -- Kamis, 26 Oktober 2017, sebanyak 10 orang Siswa MTsN 4 Mukomuko Terima Santunan yatim piatu dari Yayasan Karim Insani.

Dana santunan ini lansung di serahkan di MTsN 4 Mukomuko oleh pihak yayasan yang dalam hal di wakili oleh Darnawati, S.Sos.I dan lansung diterima oleh siswa penerima.

Bentuk santunan berupa uang tunai sejumlah RP. 100.000. pada kesempatan itu H. M. Nur, Lc Selaku ketua yayasan mengungkapkan bahwa santunan ini merupakan program yayasan untuk membantu sisw/i yang sudah menjadi yatim/ piatu.

“Santunan ini memeng diberikan khusus siswa yang orang tuanya sudah tidak ada (Mininggal), semoga dapat membatu meringankan biaya hidup para siswa penerima,” ungkapnya.

Selaku Kepala MTsN 4 Mukomuko, Mashuri, S.Ag, M.TPd menyampaikan terima kasih kepada pihak yayasan atas santunan yang telah di berikan kepada siswa.

Mashuri berharap mudah-mudahan dana tersebut bermanfaat sehingga siswa termotivasi untuk terus mengikuti KBM. disamping itu dapat pula meningkatkn silaturrahmi antara madrasah dengan pihak yayasan, dalam upaya mencerdaskan siswa baik intelektual, moral dan sosial. Ungkapnya. (tisna)

Bagikan :