Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong di KUA Curup Utara

Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong di KUA Curup Utara

Rejang Lebong (Inmas) -- Rabu, 26 Oktober 2017, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Utara menerima kunjungan  Ka.Kankemenag RL, Drs. H. Tasri, MA. Kunjungan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut adalah dalam rangka peningkatan disiplin ASN Kementerian Agama khususnya di KUA Kecamatan Curup Utara dalam hal pelayanan prima terhadap masyarakat se-Kecamatan Curup Utara. Kedatangan beliau yang secara tiba-tiba tersebut sudah barang tentu membuat seluruh personil ASN KUA Curup Utara menjadi terkejut.

Beliau (KA.Kankemenag RL) yang disambut ramah oleh Kepala dan staf karyawan/karyawati KUA Kec. Curup Utara itu, yang selanjutnya langsung membuka topik pembicaraan mengenai kedisiplinan kerja serta peningkatan mutu pelayanan terhadap masyarakat, Pengarahan dan pembinaan ini diadakan di ruang Balai Nikah KUA Kec. Curup Utarap Utara dihadiri oleh segenap ASN KUA Kec. Curup Utara dan Mahasiswa magang STAIN Curup dengan antusias.

Setelah beliau menyampaikan pengarahan dan binaan terhadap ASN KUA Kec. Curup Utara, yang kemudian diteruskan dengan sambutan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Curup Utara mengenai kedatangan Ka. Kankemenag  RL dan tentang pembinaan dan pengarahan Kan. Kemenag RL yang tentunya di respon positif oleh  Yusman Haris selaku Ka. KUA Kec. Curup Utara. Menurut Yusman Haris, kiranya ASN KUA Kec. Curup Utara dapat mengambil pelajaran baik dari pertemuan ini, dan dengan adanya kunjungan ini, mudah-mudahan dapat menjadi salah satu motivasi bagi seluruh ASN Kementerian Agama Khusus KUA Kec. Curup Utara yang beliau pimpin.

Bagikan :