Tingkatkan Peran Alumni Diklatpim III, Ka.Kankemenag MM Hadiri Exspos Proyek Perubahan

Tingkatkan Peran Alumni Diklatpim III, Ka.Kankemenag MM  Hadiri Exspos Proyek Perubahan

Mukomuko (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabapaten Mukomko Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 menghadiri acara Expos Proyek Perubahan alumni Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan  (Diklatpim) tingkat III.

Acara yang berlangsung dari tanggal 25 s.d 27 Oktober 2017 bertempat di The Hotel jalan Subroto Jakarta dibuka langsung oleh Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia Lukman Hakim Syaifudin dihadiri oleh para pejabat eselon I dan II Kementerian Agama RI.

Adapun tujuan Expos Proyek Perubahan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat III  yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Tenaga Administrasi Ciputat Jakarta sistem pola baru bagi 250 orang alumni Diklatpim III yang hadir dalam acara expos ini.

Disamping itu expos Proyek Perubahan ini sebagai upaya Pusdiklat Tenaga Administrasi untuk meningkatkan penyelenggaraan Diklat sehingga menghasilkan alumni Diklatpim tingkat III sebagdi agent of Change dilingkungan tempat tugasnya.

Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin dalam sambutannya menyatakan bahwa Kementerian Agama RI melalui Badan Litbang dan Diklat berupaya mencetak dan melahirkan pemimpin yang berkualitas dan profesional yang siap menjadi agent of chenge disemua lini sehingga dapat memberikan kemajuan dan perubahan  kearah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ujar Menag.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabulaten Mukomuko Drs.H.Ajamalus, MH mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan mengikuti acara expos ini, karena acara sangat bermanfaat dalam rangka silaturrahim dan peningkatan kualitas kepemimpinan dilepel eselon III untuk menhadi pemimpin yabg siap menjadi Agent of Chenge dilingkungan kerjanya masing-masing ujarnya. (Tisna)

Bagikan :