PAI Pondok Kelapa Benteng Latih Santri TPQ Azan Dan Mengaji

PAI Pondok Kelapa Benteng Latih Santri TPQ Azan Dan Mengaji

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Sebagai upaya untuk menanamkan kecerdasan spiritual sejak dini maka Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS kecamatan Pondok Kelapa memberikan pengajaran dan praktek keagamaan kepada Santri TPQ. 

Seperti yang dilakukan oleh PAI kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Ustadzah Wahidah pada rabu (25/10) yang melatih santri TPQ Darussalam ptaktek Azan dan mengaji serta praktek keagamaan lainnya. 

Menurut ustadzah Wahidah merupakan satu nikmat tersendiri ketika yang diajarkan dapat dipraktekkan oleh para santri-santrinya dan kegiatan di TPQ merupakan tugas tambahan yang diberikan oleh kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa yang menugaskan masing-masing PAI memegang 2 desa Binaan keagamaan. 

Kepala KUA Kecamatan  Pondok kelapa Mintarno, SHI, MHI. yang ditemui terpisah menyambut baik dan mengapresiasi upaya PAI memberikan pencerahan keagamaan sejak dini kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah,  meskipun penyuluhan di TPQ bukanlan tugas Pokok PAI tetapi anggota PAI Kecamatan Pondok Kelapa tetap memberikan perhatian terhadap TPQ karena tugas pokok mereka adalah di Majelis Taklim". Urai kepala KUA. (Amin) 

Bagikan :