PAI Kecamatan Air Dikit Hadiri Rakor Kegiatan Fasilitasi Pertemuan Kemitraan KKBPK

PAI Kecamatan Air Dikit Hadiri Rakor Kegiatan Fasilitasi Pertemuan Kemitraan KKBPK

Mukomuko (Inmas), PAI Non PNS Kec. Air Dikit, Sulaiman, S.Pd.I dan Rosi Deni Fitri, S.sos.I. menghadiri undangan Rakor Kecamatan Kegiatan Fasilitasi Pertemuan Kemitraan KKBPK, Rabu (25/10).

Acara yang berlangsung di Balai Penyuluh KB Kec. Air Dikit  Desa Sari Bulan tersebut dihadiri Oleh PAI Non PNS Kec. Air Dikit (mewakili Ka. KUA Kec. Air Dikit), Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kab. Mukomuko (Harlan, S.Pd.I), Ketua KORLAP KB Kec. Air Dikit (Yusi Fitri), Kepala Puskesmas Kec. Air Dikit (Dwi Setia Ningsih), dan Pos KB dan Sub. KB se-Kecamatan Air Dikit.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk membangun kerja sama antar lembaga yang ada di Kecamatan Air Dikit agar bekerja sama dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa keluarga yang terencana dapat memberikan pendidikan, Kesehatan, dan Kesejahteraan yang layak kepada kelurga terutama anak-anaknya.

Dalam sambutannya Ketua Korlap KB. Kec.  Air Dikit Yusi Fitri mengatakan untuk memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat diperlukan kerjasama yang baik antar lembaga yang ada dikecamatan Air Dikit.

Selain itu Sulaiman menyampaikan Pesan Ka. KUA Kec. Air Dikit, Rahmat Basuki, S.HI bahwa KUA siap melakukan kerjasama dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat di setiap kesempatan pernikahan maupun suscatin untuk lebih memahami pentingnya ber-KB dan merencanakan Kesejahteraan Keluarga. (Zulfatman)

Bagikan :