Ka. KUA Wajibkan PAI Bina BKMT di Tingkat Desa

Ka. KUA Wajibkan PAI Bina BKMT di Tingkat Desa

Mukomuko (Inmas) -- Selasa, 24 Oktober 2017 Ka. KUA  Kec. Selagan Raya Zaikul Usman, S.Sos.I melaksanakan rapat bulanan dengan Penyuluh Agama Islam (PAI) Kec. Selagan Raya bertempat di ruangan KUA Selagan Raya.

Dalam rapat kali ini Ka. KUA meminta kepada seluruh PAI untuk dapat meningkatkan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, agar pemahaman masyarakat terhadap agama lebih baik lagi.

Sudah menjadi kewajiban setiap penyuluh di tiap tiap kecamatan termasuk kecamatan slagan raya bahwa penyuluh wajib memiliki warga binaan, dan setiap PAI juga wajib memiliki program-program yang akan dilaksanakan kedepannya.

Pada rapat ini Ka. KUA juga mewajibkan kepada PAI untuk melakukan pembinaan pada BKMT yang ada di desa se-kecamatan Selagan Raya, agar keberadaan dan kenerja PAI terasa manfaat oleh masyarakat.

Selain itu dalam kesempatan ini PAI juga menyambut baik program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya dan PAI juga mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan oleh Ka. KUA kepada PAI semoga dengan pembinaan yang dilakukan kepala KUA dapat meningkatkan lagi kinerja penyuluh di tengan–tengan masyarakat. (tisna)

Bagikan :