Kemenag BS Kembali Utusan ke Porsadin Tingkat Nasional

Kemenag BS Kembali Utusan ke Porsadin Tingkat Nasional

Bengkulu Selatan (Inmas), Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) tingkat Provinsi beberapa waktu lalu kembali memberikan kabar gembira bagi Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan. Dari 7 Cabang lomba yang digelar 3 diantaranya utusan dari Kemenag BS meraih gelar Juara. 

Mereka diantaranya yaitu 1.Inzagi Dimas Permana pada cabang Pidato Bahasa Arab putra dari MDTA Darul Iman, 2.Na'Imatul Qomariyah untuk Cabang Pidato Bahasa Arab Putri dari MDTA Makrifatul Ilmi, dan 3.Arssyfa' Urfi Salsabila pada cabang Murotal Wal Imla. 

Atas prestasi yang diraih oleh peserta Porsadin Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim M.HI menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada orang tua siswa, wali siswa dan dewan guru yang telah mendidik anak-anak hebat ini. 

Berkaitan dengan hal tersebut maka H.Arsan mengundang pemenang untuk hadir di Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan bersama kedua Orang Tua mereka (Selasa, 24/10) untuk menyampaikan ucapan terimakasih serta penyerahan piagam secara langsung.

Dalam sambutannya Ka.Kan Kemenag berpesan kepada pemenang yang akan berangkat ke Pasuruan pada bulan November mendatang untuk menjaga kondisi kesehatan, giat berlatih dan tekun beribadah serta berdoa. 

"Nanti kita akan bersaing dengan utusan dari seluruh Provinsi se-Indonesia, jadi anak-anak harus mempersiapkan mental, jangan malu untuk tampil dimuka umum, percaya diri dan giat lagi berlatih, kami akan mendoakan anak-anak agar dapat tampil maksimal dan membawa gelar juara di tingkat Nasional," ungkap H. Arsan. 

Kepada pembimbing H.Arsan menghimbau agar dapat memantau dan membimbing anak-anak dalam berlatih, agar setiap kekuarangan yang ada dapat diperbaiki sebelum pelaksanaan lomba nanti. (Dina) 

Bagikan :