Ka.KUA Pondok Kelapa Benteng Ikuti Peresmian Mujahidin II

Ka.KUA Pondok Kelapa Benteng Ikuti Peresmian Mujahidin II

Benteng (Inmas) - Bertempat di Komplek Kampus Pondok Pesantren Al-Hasanah pada sabtu (21/10/) kepala KUA Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, SHI, MHI. Turut serta mendampingi pengguntingan Peresmian Gedung Mujadidin II Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hasanah KH. Irham Hasymi, Lc, M. Pd.

 

    Turut Hadir pada acara peresmian gedung Mujahidin II tersebut kepala Madrasah Aliyah Al-Hasanah Dery Fachri, SE serta kepala sekolah dibawah naungan yayasan Al-Hasanah  Bengkulu, para wali santri,  pada santri dan segenap undangan.

    Dalam sambutannya sebelum peresmian KH. Irham Hasymi mengampaikan pembangunan gedung mujahidin II menghabiskan dana lebih kurang 1,8 Milyar sedangkan gedung Mujahidin I menghabiskan dana lebih dari 2 Milyar.

    Ia juga menyampaikan sumber dana pembangunan gedung berasal dari Allah SWT melalui sumbangan sukarela dari wali santri dan bantuan yang tidak mengikat dari para donatur.

    Beliau berharap agar para santri dapat menjaga dan merawat dengan baik titipan dari Allah ini untuk digunakan sebagai kemaslatan santri dalam menimba Ilmu di pondok pesantren Al-Hasanah.

    Menurut kepala KUA yang turut memantau gedung baru tersebut menyampaikan gedung Mujahidin yang akan digunakan sebagai asrama putra sangat representatif karena bangunan 2 lantai dengan fasilitas ruangan yang sangat luas. (Amin)

 

Bagikan :