MAN 1 Mukomuko Berduka Cita

MAN 1 Mukomuko Berduka Cita

Mukomuko (Inmas), Keluarga besar MAN 1 Mukomuko berduka dengan berpulangnya kerahmatullah Bapak Sutrisno, mantan Kepala Tata Usaha MAN Ipuh.

Sebelum meninggal, almarhum sempat dirawat selama beberapa hari di rumah sakit Raflesia Bengkulu. Setelah mendapatkan perawatan beberapa hari di rumah sakit, kesehatan beliau semakin memburuk hingga mehembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (8/10).

Disaat pemakaman jenazah beliau, beberapa perwakilan guru, dan siswa MAN 1 Mukomuko ikut menyelenggarakan jenazah bersama masyarakat setempat.

Sepuluh hari setelah pemakaman Kepala MAN 1 Mukomuko Ibu Nursyamsiah, M. Pd berserta komite, majelis guru dan staf TU melayat ke rumah duka yang bertempat di Desa Tanjung Medan Kec. Ipuh, Kamis (19/10).

Almarhum Bapak Sutrisno, mengabdikan diri di MAN Ipuh sebagai Kepala Tata Usaha sejak tahun 1997 sampai tahun 2009 tutur Bapak Burhanuddin. Almarhum dikenal sebagai Kepala Tata Usaha yang ramah dan bijaksana selama memimpin staf TU di MAN Ipuh. Selain bijaksana, beliau juga dikenal oleh stafnya disiplin dan bertanggungjawab.

Pada kesempatan itu, Ibu Nur menyampaikan kepada keluarga duka, bahwa kedatangan keluarga besar MAN 1 Mukomuko untuk menyampaikan rasa bela sungkawa serta mendo'akan almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan pengabdiannya selama di MAN Ipuh menjadi pahala disisi-Nya.

Selain itu, Ibu Nursyamsiah menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan. Sebelum meninggalkan rumah duka, Kepala MAN 1 Mukomuko beserta komite, majelis guru dan staf TU bersama-sama mendo'akan almarhum Bapak Sutrisno. (J88)

 

Bagikan :