MAN 2 Kepahiang Petugas Apel Gabungan di Kemenag

MAN 2 Kepahiang Petugas Apel Gabungan  di Kemenag

Kepahiang (Inmas) 120/10 – Sudah menjadi agenda rutin setiap bulan diadakan apel gabungan dari jajaran Kemenag, tidak ketinggalan 8 guru dan karyawan MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd sebagai perwakilan dan sekaligus petugas apel yang berlangsung di Lapangan Kompleks Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Selasa 17/10.

Pembina apel dari MAN 2 Kepahiang Drs. Moh. Ikhsan menuturkan bahwa kegiatan apel gabungan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kab. Kepahiang adalah untuk menjalin silaturrahmi sekaligus pembinaan kepada para pegawainya, sehingga apapun informasi akan terselenggara satu arah.

“Sebagai petugas apel gabungan adalah Muh. Ikhsan sebagai pembina, M.Dini pemimpin, Rahma Nizami MC, pembacaan kode etik pegawai Adnan, pemimpin peragaan 5 budaya kerja Oki Melianda, serta pemimpin doa Edi Eriyanto,” ujar Ikhsan.

Dengan terpilihnya MAN 2 Kepahiang sebagai petugas apel merupakan suatu kehormatan, Ikhsan berharap semoga akan memberikan pencerahan kepada seluruh guru dan karyawan MAN 2 Kepahiang khususnya dan karwayan jajaran Kemenag umumnya. (Erna)

Bagikan :