Ka.kemenag Mukomuko Targetkan Juara Umum pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu di Lebong

Ka.kemenag Mukomuko Targetkan Juara Umum pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu di Lebong

Mukomuko (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menargerkan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) kabupaten Mukomuko dapat meraih juara umum pada perhelaan MTQ Tingkat provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 31 Oktober 2017 di kabupaten Lebong nanti.

Kita optimis dan punya kepercayaan diri bahwa kafilah MTQ kita dari kabupaten Mukomuko akan dapat mengukir prestasi juara umum pada MTQ tingkat provinsi Bengkulu di kabupaten Lebong nanti, mengingat potensi dan usaha pembinaan dan latihan sudah maksimal dilakukan guna  meningkatkan kemampuan dan kualitas peserta kafilah kita.

Demikian diungkapkan kepala Kantor Kemenag Mukomuko disaat menyaksikan pembinaan peserta kafilah di hotel Bumi Batuah (Senin,16/10).

Pembinaan (Training Centre) tahap kedua ini berlangsung selama lima hari dengan mendatangkan pekatih dari provinsi Bengkulu yang mereka sudah sangat berpengalaman sebagai Qari tingkat nasional dan juga sebagai tim dewan hakim tingkat provinsi Bengkulu dan nasional ini.

Diantara pelatih yang diundang dalam pembinaan ini adalah H. Rahman Umar, M.Pd.I yang merupakan mantan qari tingkat nasional dan anggota dewan hakim MTQ tingkat provinsi Bengkulu.

Selain itu juga diundang bapak H. Suhaimi, S.Pd.I juga mantan qari tingkat nasional dan tim dewan hakim MTQ tingkat provinsi Bengkulu jelasnya.

“Kepada para peserta kafilah MTQ kabupaten Mukomuko saya berharap untuk berlatih dengan sungguh-sungguh dan menjaga kesehatan menjelang pelaksanaan MTQ tingkat provinsi nanti, sehingga kita dapat tampil dengan maksimal dan dapat mengukir prestasi untuk membawa nama baik kabupaten Mulomuko pintanya dengan semangat.” (tisna)

Bagikan :