KUA Kec. Sungai Rumbai Lakukan Pendataan dan Pengawasan Warung dan Rumah makan

KUA Kec. Sungai Rumbai Lakukan Pendataan dan Pengawasan Warung dan Rumah makan

Mukomuko (Inmas) -- Selasa 17/10/17 Plh KUA kec. Sungai rumbai Rizal  Arifin, S. Sos.I dengan didampingi PAI Sumarto, S.Sos.I melakukan pendataan dan sekaligus Pengawasan atas  izin  warung  dan  rumah  makan  di  Desa Sumber  Makmur Dan Gading  Jaya Kec. Sungai Rumbai.

Adapun tujuan dilakukannya pendataan ini adalah untuk memperoleh data  rumah makan yang sudah mempunyai izin/sertifikasi Halal  atau belum. Selain itu pendataan ini juga dilakukan agar data yang diperoleh akurat keberadaan dan status  Warung  serta  Rumah  Makan tersebut,

Rizal Arifin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah rencana kerja yang sebelumnya sudah dilakukan, selain  itu  sebagai  bahan  Rencana  Kerja  tahun  2018, Kegitaan ini juga akan terus dilakukan di seluruh  Wilayah  Kecamatan  Sungai  Rumbai.

Plh KUA Kec. Sungai rumbai juga berharap semoga dengan program yang dilakukan ini akan diperoleh data yang akurat dari seluruh warung dan rumah makan di kecamatan sungai rumbai.

“Dari kegiatan ini juga diharapkan kita dapat mengetahui warung dan rumah makan yang sudah maupun belum memiliki ijin/sertifikat, sehingga diharapkan kedepannya bagi yang belum memiliki ijin dapat segera memperoleh ijin tersebut.” Harap Rizal. (tisna)

Bagikan :