Tingkatkan Kinerja, PAI Yang Tergabung Di Jona Tengah Adakan Raker

Tingkatkan Kinerja, PAI Yang Tergabung Di Jona Tengah Adakan Raker

Mukomuko (Inmas) -- Dalam Rangka meningkatkan kinerjanya, Penyuluh Agama Non PNS yang tergabung dalam zona tengah yaitu: Kec. Air Dikit, Selagan Raya, Teras Terunjam, Teramang Jaya, dan Penarik ( AST2P) mengadakan Raker Bersama di KUA Kec. Penarik. Selasa (17/10)/

Acara yang berlangsung di Kantor KUA Kec. Penarik tersebut dihadiri oleh:  Kepala KUA Kec. Penarik dan Seluruh PAI Non PNS yang tergabung dalam Zona Tengah.

Tujuan dari Rencana Kerja ini adalah: Sebagai ajang silaturahmi antara PAI  Non PNS khususnya yang  tergabung dalam Zona Tengah, dan Membuat Rencana Kerja Jangka Pendek dan Jangka Panjang untuk lebih memudahkan program kerja yang direncana kan berjalan lancar selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menentukan Teknis program kerja yang ingin direalisasikan kan pada program  Kerja baik itu program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

Adapun hasil  Keputusan Bersama dari  Raker Pai Non PNS Zona Tengah ini adalah: Program Kerja Pertama yang ingin direalisasikan dalam waktu dekat ini yaitu Sunat Masal, yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember Bertempat di KUA Kec. Air Dikit.

Ketua PAI Zona Tengah, Khobir. "Menghimbau dan berharap Agar semua elemen Yang tergabung dalam Penyuluh Agama Non PNS ini dapat bekerja sama dengan Baik.

Tidak lupa beliau juga memohon dukungan kepada seluruh Kepala KUA yang tergabung dalam Zona Tengah untuk mendukung Program kerja yang telah direncakan sehingga program kerja tersebut dapat terealisasi dengan baik". Imbuhnya. (Zulfatman)

Bagikan :