Ka.Kemenag Benteng Apresiasi Prestasi Siswa-Siswi MAN IC Benteng

Ka.Kemenag Benteng Apresiasi Prestasi Siswa-Siswi MAN IC Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah, S.Ag memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa-siswi MAN IC Benteng atas berbagai prestasi akademik yang telah dicapai, salah satunya Salma Afifah siswa MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah telah meraih juara III dalam olimpiade bahasa Indonesia tingkat Nasional di UAD yogyakarta.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan sambutan dan amanat pada pelaksanaan upacara bulanan Kantor Kemenag Benteng yang juga sekaligus dihadiri oleh Kepala MAN IC Benteng Imam Ghazali,M.Pd, Selasa/17/07/2017.

“sebenarnya keberadaan Madrasah sekelas MAN IC di Kabupaten Benteng merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa yang harus kita syukuri, ditambah lagi dengan berbagai prestasi yang telah diaraih oleh sisiwa-siswi MAN IC baik skala provinsi bahkan Nasional, Ujar Heriansyah

Oleh karena itu, lanjut Heriansyah saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat dan semoga ini akan  menginspirasi bagi kepala Madrasah yang lainnya juga. Tambah Heriansyah

Menanggapi apresiasi tersebut, Imam Ghazali sangat merasa tersanjung dan megucapkan banyak terimaksih atas apresiasi yang telah diberikan.

“Alhmadulillah, Ikhtiar akan selalu dekat dengan hasil. Guru yang hebat adalah guru yang mampu menginspirasi siswanya dalam mewujudkan mimpi- mimpinya. Ungkap Imam.(Bobi)

Bagikan :