Ka.Kemenag Benteng Ajak ASN Tanamkan Ruh 5 Budaya Kerja

Ka.Kemenag Benteng Ajak ASN Tanamkan Ruh 5 Budaya Kerja

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah, S.Ag mengajak seluruh ASN Kemenag Benteng agar sama-sama menghayati dan memahami makna dari Lima Budaya Kerja.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memimpin upacara bulanan Kantor Kemenag Benteng yang dikuti oleh seluruh ASN Kemenag Benteng mulai dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA),Kepala Madrasah swasta dan negeri, para pengawas dan seluruh tenaga pendidik, guru MA,MTs, dan MI sekabupaten Bengkulu Tengah, Selasa/17/07/2017.

Pada kesempatan upacara kali ini Heriansyah menyampaian bahwa secara umum sebagai ASN Kementerian Agama kita sudah diikat pada sebuah persepsi masyarakat bahwa pegawai Kemenag adalah pegawai yang berakhlakul karimah yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, dan semua itu sudah tercantum dalam Lima Budaya Kerja yang sudah dirumuskan oleh Menteri Agama.

“sekali lagi saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh ASN Kemenag Benteng agar sama-sama menjadikan Motto Lima Budaya Kerja ini menjadi benteng dalam setiap tindakan kita sebagai ASN Kementerian Agama”

Selanjutnya, Heriansyah menambahkan terkait kedisiplinan akan kita evaluasi setiap bulan, saya mengajak kerjasama yang baik kepada seluru kepala KUA dan Kepala Madrasah sebagai kontol terdepan terhadap seluruh ASN yang ada di lingkungan Kemenag Benteng.

“saya akan adakan evaluasi bulanan baik jajaran KUA dan Madrasah, dan ini akan menjadi catataan tersendiri bagi saya secara adminisrasi dan kepegawaian. Tutupnya (Bobi)

Bagikan :