Mobnas Kemenag Mukomuko Alami Kecelakaan

Mobnas Kemenag Mukomuko Alami Kecelakaan

Mukomuko (Inmas) -- Kemarin sekitar pukul 13.30 WIB diduga terjadi kecelakaan di ruas jalibar desa air buluh kecamatan Ipuh tepatanya didepan pantai Air buluh Mobil Dinas atau plat merah BD 1322 NY Terjun keparit setelah diduga bersenggolan dengan motor  CB 150 R Warna Merah  dengan Nopol Bd 2071 SN.

Informasinya Mobnas yang merupakan kendaraan Kepala kankemenag MM H. Ajamalus mengalami kecelakaan saat dikendarai supirnya seorang diri yang. bernama rovo waraga desa Sidangbuan kecamatan suginim Manna bengkulu selatan. Seadangkan pengumudi motor bernama Widi Prahara karyawan PT. DDP yang beralamat di Devisi Air  Pandulang estate.

Akibat kejadian tersebut pengemudi Motor mengalami luka dibagian lutut kanan dan betis Dan sudah mendapatkan penanganan dari petugas medis air rami, sedangkan supir mobnas mengalami luka lecet di tangan akibat tergores pecahan kaca.

Untuk keadaan Mobil ringsek bagian depan kaca depan kiri dan kanan pecah. Sedangkan untuk motor mengalami beberpa kerusakan yaitu penyot dibagian stang dan lecet lecet.

Kronologis kejadian mobna yang dikendarai supir dari arah Kota Bengkulu menuju Mukomuko sedangkan motor baru keluar dari pantai air buluh mengarah ke Air rami, ketika motor akan menyebrang tiba-tiba mobil dari arah berlawanan.

Supir berusaha menghingar dengan banting stir kenana agar tidak terjadi tabrakan namun upaya tidak berhasil karna jarak begitu dekat. Sehingga mobil menabrak motor yang mengakibatkan pengemudi motor terjatuh, dan mobil terus berlalu kencang kekanan jalan dan mengakibatkan mobil tersebut nyungsep ke parit dengan kedalamanm 3 meter.

Kepala KanKemenag Mukomuko membenarkan Bahwa supirnya mengalami kecelakaan di daerah Air Buluh kecamatan Ipuh saat perjalanan dari Kota bengkulu menuju Mukomuko saat diKonfiramasi melalui WA. Setelah mendapatkan informasi tersebut Kasubbag Tu H. Wododo, SHI langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melihat kondisinya secara langsung.

H. Widodo mengatakan bahwa mobnas sudah berhasil dikeluarkan dari parit dan saat ini sudah diamankan di kapolsek Ipuh dan kondisinya cukup parah, saat ini pihak Kemenag Mukomuko telah berusaha untuk mengurus semuanya agar mobnas dapat segera diambil dari polsek untuk segera diperbaiki dan dapat digunakan kembali, melihat pentingnya kendaraan tersebut untuk menjalankan tugas.

“Kita sedang berusaha untuk segera mengeluarkan Mobnas dari Polsek supaya dapat segera diperbaiki dan digunakan, selain itu pihak kemenag juga akan segera melakukan perdamaian dengan korban kecelakaan agar urusannya dapat berjalan lancar.” Ungkap Widodo.

Bagikan :