Ka. KUA Selagan Raya Menghadiri Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa

Ka. KUA Selagan Raya Menghadiri Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa

Mukomuko (Inmas) -- Senin, 16 Oktober 2017 Ka. KUA kec. Selagan Raya Zaikul Usman,S.Sos.I menghadiri kegiatan pembinaan pemberdayaan masyarakat desa di Kantor Desa Surian Bungkal.

Turut Hadir dalam acara ini Kapolsek Teras Terunjam Ipda Saiful Kamal, Camat Selagan Raya Jodi, S.Pd, Kades Surian Bungkal Iskandar dan Tokoh masyarakat desa Surian Bungkal.

Kegiatan yang dilakukan melalui pemberdayaan Masyarakat desa tersebut bertujuan meningkatkan Kualitas Sumber daya manusia untuk mempertahankan idiologi, politik, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan dalam rangka mensukseskan pembangunan di desa Surian Bungkal.

Kepala KUA kec. Selagan Raya yang bertindak sebagai pembaca do'a dalam kegiatan ini secara terpisah menyampakan, kegiatan pemberdayaan Masyarakat ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar pemerintah desa dan masyarakat dapat bersinerga dalam mensukseskan pembangunan desa.

“semoga melalui acara ini dapat meningkatkan kualitas persatuan antara msayarakat dan pemerintah dalam menjalankan program program desa yang akan dilaksanakan dimasa mendatang” Ungkapnya. (tisna)

Bagikan :