MTsN 6 Mukomuko Rapat Evaluasi Program Madrasah

MTsN 6 Mukomuko Rapat Evaluasi Program Madrasah

Mukomuko (Inmas) -- Dalam Rangka mengevaluasi program MTsN 6 Mukomuko yang telah dibuat oleh Kepala Madrasah dan Wakamad, Beberapa hari yang lalu kepala Madrasah  Drs. Ibnu Hibsam, M.Pd mengumpulkan seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha di ruang majelis guru.

Tujuan dikumpulkannya seluruh guru dan star adalah untuk memberikan pembinaan dan mengevaluasi program yang telah dibuat serta menindak lanjuti pembinaan ka.kankemenag kab. Mukomuko Drs. H. Ajamalus pada hari rabu, 11 Oktober 2017 lalu.

Pada kesempatannya kepala MTsN 6 Mukomuko Drs. Ibnu Hibsam, M.Pd menanyakan kepada semua yang hadir mengapa sebagian program madrasah ada yang tidak berjalan, seperti guru piket, dan kultum setiap shalat dzuhur.

Kedepannya agar program madrasah dapat berjalan kembali sesuai dengan yang telah diagendakan seperti program guru piket, maka Kepala Madrasah meminta Waka kurikulum untuk membuat  uraian tugas untuk guru piket.          

“selanjutnya masalah ketertiban siswa saya minta kepada setiap wali kelas untuk mengondisikan dan mengawasi  siswa/siswinya jangan sampai merusak fasilitas madrasah yang sudah ada” Tegas Ibnu.

Terakhir  Kepala Madrasah mengharapkan agar semua dewan guru dapat bekerja sama dengan baik jangan sampai ada perselisihan satu sama lain demi kemajuan madrasah, serta dapat menjalankan apa yang telah disampaikan dalam pembinaan dari kemenag beberpa hari lalu, Harap Ibnu. (Sri)

Bagikan :