Pengecekan lahan RKB MIN 04 Kepahiang

Pengecekan lahan RKB MIN 04 Kepahiang

Kepahiang (Inmas) -- Tim perencanaan kemenag RI beserta rombongan kanwil kemenag propinsi bengkulu melakukan pengecekan tanah hibah milik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 04 Kepahiang di Desa Daspetah, Kec. Ujanmas, beberapa waktu lalu. Pengecekan tanah langsung didampingin Kepala MIN 04 Kepahiang, Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan MIN 04 Kepahiang guna penambahan Ruang Kelas Belajar (RKB) tahun 2018.

Rencana pembangunan ruang kelas baru pada MIN 04 Kepahiang tersebut, sekarang dalam proses penyiapan pembuatan prosalnya untuk diajukan, maka dari itu tim Perencanaan Kemenag RI  melakukan pengecekan secara langsung lahan untuk lokasi pembangunannya nanti.

Adapun lokasi yang sudah disiapkan oleh pihak Madrasah bertempat di desa Daspetah, Kec. Ujanmas atau berjarak 1 Km dari lokasi MIN 04 Kepahiang yang sekarang. Rencana pembangunan tersebut, akan dibangun bertahap sesuai dengan persetujuan pihak kemenag nantinya. “Melihat antusias masyarakat dengan jumlah siswa yang ada saat ini di MIN 04 Kepahiang, memang sangat diperlukan untuk pembangunan kelas baru tersebut” Terang salah seorang Tim Perencanaan Kemenag RI .

Sementara pihak MIN 04 Kepahiang sangat berharap nantinya pihak Kemenag RI melalui Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu dapat segera menindaklanjuti rencana pembangunan RKB mengingat kesiapan lahan, “Kita akan segera ajukan proposal pembangunan RKB karena lahan sudah ada, dan sertifikat pun sudah dibuat” ungkap Kepala MIN 04 Kepahiang, Pidil Rahman, M.Pd diselah mendampingi pengecekan lahan. (yudi).

 

Bagikan :