Dampingi Kafilah, Ka. KUA Pondok Kelapa Benteng Hadiri TC

Dampingi Kafilah, Ka. KUA Pondok Kelapa Benteng Hadiri TC

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Bertempat di hotel Puteri Gading kafilah MTQ kabupaten Bengkulu tengah sedang mengadakan Training Centre atau pemusatan pelatihan dalam rangka menghadapi musabaqah tilawatil quran (MTQ) tingkat provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di kabupaten Lebong pada 27 oktober 2017 sampai dengan selesai. 

TC dilaksanakan dalam upaya mengupgreat peserta asal kabupaten Bengkulu Tengah yang meliputi cabang tilawatil quran, khatil quran, syarhil quran, fahmil quran, hifzil quran dan M2IQ. 

Pelaksanaan TC dilaksanakan dalam waktu 3 hari (14-16 oktober 2017) yang dikoordinir oleh Bagian KESRA Kabupaten Bengkulu Tengah dan seksi Bimas Islam kemenag Benteng. 

Hadir kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Benteng Mintarno, SHI, MHI. Mendampingi peserta cabang tilawatil quran tingkat anak-anak Putri atas nama Afifatuz Zahrah satu-satunya peserta utusan dari kecamatan Pondok Kelapa yang berangkat ke tingkat provinsi. 

Kepala KUA Pondok Kelapa Benteng menyambut baik diadakannya TC sebelum pelaksanaan MTQ tingkat provinsi untuk mempersiapkan kafilah Bengkulu Tengah sebaik mungkin. 

Terpisah kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Sumaryatim, SHI.  yang memantau pelaksanaan TC saat dihubungi pewarta berterima kasih kepada segenap panitia, peserta dan pelatih yang telah berkontribusi aktif mensukseskan acara ini dan berharap kafilah Bengkulu Tengah meraih kesuksesan pada MTQ tingkat provinsi Bengkulu. (Amin)

Bagikan :