Man 1 Kepahiang Rutin Peragakan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag

Man 1 Kepahiang Rutin Peragakan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag

Kepahiang (Inmas) 16/10 -  Seluruh Guru dan Staf TU MAN 1 Kepahiang, baik ASN maupun honorer rutin memperagakan lima nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia. Hal ini untuk menindaklanjuti himbauan Kepala Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu, Bustasar MS tentang Pemantapan Ikrar dan Peragaan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.

Peragaan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama ini dilakukan setiap apel pagi sebelum amanat dari pembina apel. Setelah peragaan, dijelaskan makna setiap nilai budaya kerja tersebut, “dengan memperagakan lima nilai budaya kerja serta memahami maknanya, diharapkan setiap ASN dan PTT/GTT MAN 1 Kepahiang bisa menerapkannya dalam menjalankan tugas” jelas Rosnani, kepala MAN 1 Kepahiang.

Rosnani juga menjelaskan bahwa memperagakan lima nilai Budaya Kerja Kementerian Agama ini sudah berlangsung hampir tiga bulan yang lalu. ASN MAN 1 Kepahiang secara bergantian menjadi petugas yang memimpin peragaan sekaligus sebagai pembina apel. Rosnani berharap dengan menerapkan lima nilai budaya kerja ini seluruh ASN dan GTT/PTT MAN 1 Kepahiang bisa terhindar dari berbagai bentuk pelanggaran. (Novia)

 

Bagikan :