KUA Pondok Kelapa Benteng Wujudkan Layanan Sakinah

KUA Pondok Kelapa Benteng Wujudkan Layanan Sakinah

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Sebagai garda terdepan kementerian agama yang memberikan pelayanan kepada umat islam maka KUA kecamatan  Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah menerapkan layanan SAKINAH kepada masyarakat. 

Menurut kepala KUA Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI. Yang ditemui pewarta pada senin (16/10) di ruang kerjanya menyampaikan bahwa layanan KUA Pondok Kelapa SAKINAH  telah diterapkan oleh KUA Pondok  Kelapa semenjak 1 september 2017.

Menurutnya sakinah yang dimaksud adalah Sistematis, Akuntabel, kredibel, Intelektual, Normatif, Amanah dan Humanis merupakan cita-cita dan motto KUA dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Diharapkan dengan motto layanan SAKINAH  maka masyarakat kecamatan Pondok Kelapa  akan terlayani dengan penuh kedamaian dan ketenangan dengan didasari oleh semangat layanan yang sistematis, akuntabel, kredibel, intelektual, normatif, amanah dan humanis atau memanusiakan manusia. 

Untuk mewujudkan motto layanan tersebut maka kepala KUA menjadwalkan seluruh anggota Penyuluh Agama Islam (PAI) bersinergi dengan program KUA dengan menjaga meja layanan KUA kecamatan  Pondok Kelapa dan menyelesaikan permasalahan dan permohonan masyarakat dengan baik. 

"Alhamdulillah JFT,  JFU dan PAI telah memahami motto layanan KUA dan siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" tutup kepala KUA. (Amin) 

Bagikan :