KUA Curup Selatan, Kabid Urais dan Binsyar Kunjungi KUA Curup Selatan

KUA Curup Selatan, Kabid Urais dan Binsyar Kunjungi KUA Curup Selatan

Rejang Lebong (Inmas) – Kamis, 12-10-2017 Kabid Urais dan Bisyar , Drs.Ramedlon,M.Pd kunjungi KUA Curup Selatan seusai melakukan pembinaan terhadap KUA dan Penghulu  di Aula Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Ka.Subag TU H.Supani,S.Ag.M.Pd dan Kasi Bimas islam Drs.Suhardi,Hirol,M.Pd beserta rombongan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Dalam kunjungannya Kabid Urais dan Binsyar Drs.Ramedlon,M.Pd memeriksa arsif surat menyurat, arsif berkas nikah yang berisisi NB, NC, Model N, Simkah serta melihat ruang Aula penasehatan para catin, dalam hal ini juga menyampaikan pesan kepada karyawan/karyawati untuk untuk menjaga disiplin , tingkatkan kinerja serta maksimal  melayani masyarakat , sambil melihat lihat data yang di tempel di dinding  Kantor KUA Kec. Curup Selatan.  

Di sisi lain Ka. Subag TU  H.Supani, S.Ag. M.Pd juga mengomentari masalah moto KUA Kec. Curup Selatan yang selama ini berbunyi : " Cepat Tepat dan tidak menurut kebiasaan".  Menjadi " Cepat , tepat, mudah sesuai dengan peraturan yang berlaku ", sehingga tidak terjadi multi tafsir. Ungkapnya.

Bagikan :