Bimas Islam Dan Penyelenggara Syariah Lakukan Pengukuran Arah Kiblat

Bimas Islam Dan Penyelenggara Syariah Lakukan Pengukuran Arah Kiblat

Mukomuko (Inmas), Pada hari Rabu tanggal,11 Oktober 2017 Kasi Bimas Islam  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko beserta Penyelenggara Syari'ah, Koordinator Penyuluh melakukan pengukuran arah Kiblat Masjid Agung Mukomuko  yang berlokasi di komplek perkantoran Pemda Kabupaten Mukomuko.

Hadir dalam kegiatan tersebut tim direksi, rekanan kontraktor, Camat Kota Mukomuko, Lurah Bandaratu dan didampingi tim pengawal dan pengamanan pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D) Kejari Mukomuko.

Tujuan dari Pengukuran arah Kiblat ini adalah untuk menentukan posisi arah pembangunan Masjid, ini merupakan hal yang sangat penting dan jangan sampai melenceng.

Pembangunan Masjid Agung Kabupaten Mukomuko ini akan dibangun dengan ukuran 36X36 meter dengan anggaran sekitar 12 Miliyar dan akan dilaksanakan secara bertahap.

Kasi Bimas Islam KanKemenag Mukomuko mengatakan bahwa pembangunan Masjid Agung Mukomuko ini akan menjadi bangunan masjid terbesar di Kabupaten Mukomuko.

Selain Itu H. Harmaini juga berharap semoga pembangunan masjid agung ini dapat segera dilaksanakan dan dapat selesai tepat pada waktunya, dan nantinya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan MTQ, jika nantinya Mukomuko menjadi tuan rumah MTQ Propinsi tahun 2019. (tisna)

Bagikan :