DWP Kemenag Kota bengkulu Serius Latihan Rebana

DWP Kemenag Kota bengkulu Serius Latihan Rebana

Kota Bengkulu (Inmas)- Tingkat Provinsi Bengkulu ke-33 akan segera digelar di Kabupaten Lebong. Dalam rangka persiapan untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ini.

 

    Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu serius melaksanakan latihan rebana. Yang dilaksanakan secara rutin di Ruang Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Pelaksanaan latihan rebana ini dibawah bimbingan Ibu Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, HJ. Sumaliha Mukhlisuddin, M.Pd.I. serta Ibu Aslen Yumarni, S.Pd. yang juga merupakan seniman Qasidah Rebana sekaligus istri Ka. Subbag TU. Dan diikuti oleh anggota yang merupakan gabungan dari ASN Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan madrasah.

    Disampaikan oleh Ibu Sumaliha Mukhlisuddin, bahwa latihan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat dan setiap pertemuan DW bulanan. Dan menjelang hari H porsi latihan diperbanyak hingga 3 kali seminggu. Hal ini untuk memaksimalkan kemampuan para anggota dalam bermain qasidah rebana. (popi)

 

Bagikan :