Kemenag Kaur Rapat Pemantapan HAB ke 72 Tk. Provinsi

Kemenag Kaur Rapat Pemantapan HAB ke 72 Tk. Provinsi

Kaur (Inmas) -- Menjelang peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-72 tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur pada Januari 2018 mendatang, Panitia HAB menggelar rapat pemantapan, bertempat di Aula Kemenag Kaur, Kamis (5/9).

Rapat diawali dengan mendengarkan pemaparan dari masing-masing koordinator seksi, mulai dari seksi kesekretariatan, perlengkapan, perlombaan, gerak jalan, safari dakwah, hingga seksi publikasi dan dokumentasi.

Dalam arahannya Ketua Panitia HAB H. Muhammad Nasir, SPd meminta kepada kepada seluruh koordinator seksi yang sudah diberikan tugas dan kepercayaan agar menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab.

Disamping itu, Ia juga meminta kepada masing-masing koordinator untuk tetap menjaga komunikasi dan kordinasi agar terselenggaranya acara tersebut dengan baik. ''Kami mengharapkan masukkan dan konstribusi semua pihak agar mempersiapkan acara tersebut sebaik mungkin,'' ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut. ''Mari kita sukseskan acara peringatan HAB Kementerian Agama ke-72 pada bulan Januari 2018 mendatang dengan saling membantu dan mendukung demi terselenggaranya acara kita bersama,'' ujarnya.

            Rapat pemantapan tersebut selain mempersiapkan teknis dilapangan, juga mengevaluasi anggaran dana yang diperlukan. (Puji)

Bagikan :