Ka.Kankemenag MM Cek Lokasi Pembangunan KUA Kota Mukomuko

Ka.Kankemenag MM Cek Lokasi Pembangunan KUA Kota Mukomuko

Mukomuko (Inmas) -- Pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mendampingi Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Ramwdlon, M.Pd melakukan pengecekan dan pengukuran lokasi pembangunan gedung KUA Kecamatan Kota Mukomuko yang terletak dikomplek perkantoran Pemda Mukomuko.

Hadir juga dalam pengecekan dan pengukuran lokasi ini adalah tim perifikasi lapangan dari  Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI guna memastikan  kelayakan tanah lokasi tersebut, apakah memenuhi persyaratan sesuai dengan Surat Keputusan Dirjen Bimas Islam Nomor 188 tahun 2015 tentang pedoman pengadaan lahan dan standarisasi bangunan gedung KUA kecamatan dan surat Dirjen Bimas Islam Nomor B.2638/Dj.III.III/KU.OO/09/2017 tanggal 22 September 2017 perihal Mekanisme pengusulan anggaran sapras KUA.

Dari hasil pengecekan bersama ini alhamdulillah  menurut tim perifikasi dari Dirjen Bimas Islam Kemenag RI, lokasi lahan pembangunan KUA tersebut sudah memenuhi standar dan persyaratan yang telah ditentukan ujar H. Ajamalus (Tisna).

Bagikan :